Bukan Menang, Ini Harapan Sederhana Kiper Real Madrid saat Pulang ke Stamford Bridge

Eko Isdiyanto Selasa, 5 April 2022 | 19:00 WIB
Ekspresi kekecawaan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, usai mengalami kekalahan di laga El Clasico melawan Barcelona pada Senin (21/3/2022) dini hari WIB. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BolaStylo.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois memiliki harapan sederhana saat pulang ke Stamford Bridge di ajang Liga Champions melawan Chelsea pada Kamis (7/4/2022).

Thibaut Courtois tentu akan menjadi andalan Real Madrid dalam lawatan ke markas Chelsea, Stamford Bridge untuk melakoni laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022.

Seolah membangkitka memori di masa lalu, seperti yang diketahui bahwa Thibaut Courtois lebih dulu membela Chelsea di Liga Inggris sebelum hijrah ke Spanyol untuk Real Madrid.

Perjuangan keras dilakukan Courtois demi menjadi pilihan utama Chelsea di bawah mistar gawang, didatangkan dari klub Belgia, RC Genk pada 2011-2012.

Courtois tak serta merta menjadi andalan The Blues saat itu, ia lebih dulu dipinjamkan ke Atletico Madrid hingga musim 2013-2014.

Baca Juga: Sok-sokan Juergen Klopp Berujung Kultum Luis Diaz Selama 10 Menit

Sebelum akhirnya mimpi menjadi penjaga gawang nomor satu Chelsea terwujud, Courtois memiliki 154 pertandingan bersama The Blues di berbagai ajang.

Selama itu ia menorehkan 58 kali catatan cleansheet alias tak kebobolan, Courtois juga sempat mempersembahkan trofi Liga Inggris dan Piala FA untuk Chelsea.

Karena itulah kiper timnas Belgia ini berharap tidak dicemooh saat kembali bermain di Stamford Bridge dengan status lawan dari Chelsea.



Source : Marca.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan