Taktik Man City Permainkan Man United Agar Beli Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Rabu, 6 April 2022 | 14:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes gagal membawa Manchester United menang atas Watford di Liga Inggris (26/2/2022). (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BolaStylo.com - Eks pemain Liga Inggris, Shaun Goater sebut bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United merupakan strategi Manchester City hancurkan rival sekota.

Sebelum bergabung Manchester United pada awal musim ini, Cristiano Ronaldo lebih dulu dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City dari Juventus.

Meski begitu, Sir Alex Ferguson disebut bergerak cepat untuk menghubungi Cristiano Ronaldo dan membuat sang pemain menepis rumor bahwa ia akan mlipir ke Stadion Etihad.

Hingga akhirnya Ronaldo berhasil diamankan Manchester United, di usianya yang sudah 37 tahun pria Portugal kembali menjadi tim masa lalunya.

Hal itu juga menjadi kabar baik bagi Goater sebagai salah satu mantan pemain Man City, menurutnya The Citizen sudah merencanakan agar Ronaldo balik ke Man United.

Baca Juga: Korea Open 2022 - Indonesia Hampir Sempurna, Ginting Satu-satunya yang Gugur di Babak Pertama

Bagi pria berusia 52 tahun itu, hal itu merupakan langkah Man City memainkan gertakan ke Man United agar segera mengamankan Ronaldo.

"Ketika mendengar bahwa Ronaldo jadinya gabung ke MU, sebagai fan Man City, itu merupakan kabar baik bagi kami," ucap Shaun Goater dikutip dari Sportkseeda.

"Saya sudah lama berada di Man City. Dengan begitu, saya tahu bahwa Man City tidak akan salah dalam mengambil keputusan.



Source : sportskeeda.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan