Persib Bandung Berani Kontrak Duo Eks Persebaya Lebih dari Satu Musim

Eko Isdiyanto Rabu, 6 April 2022 | 15:00 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Ricky Kambuaya, sedang menendang bola di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Persib Bandung resmi mendatangkan dua pemain Persebaya Surabaya usai Liga 1 2021 berakhir, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya jadi wajah baru.

Gagal meraih gelar juara Liga 1 2021, Persib Bandung sudah melakukan persiapan menyambut musim baru Liga 1 2022, salah satunya dengan merekrut pemain baru.

Duo Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya menjadi dua pemain baru Persib Bandung menyambut musim baru Liga 1 2022.

Menariknya Persib Bandung berani memberi durasi kontrak lebih dari satu musim untuk Irianto dan Kambuaya, di saat banyak tim-tim Liga 1 kurang berani melakukan itu.

Klub berjuluk Maung Bandung itu seolah percaya dua pemain tim nasional ini bakal memberi dampak besar pada performa tim dan bahkan mampu memberi gelar juara.

Baca Juga: Tak Seperti Indonesia, Malaysia Hanya Berani Targetkan Satu Emas di SEA Games 2021 dari Bulu Tangkis Karena Hal Ini

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi klub, Persib memberi durasi kontrak kepada Irianto dan Kambuaya selama dua tahun ke depan.

"Usia yang masih muda menjadi pertimbangan Persib dalam kesepakatan untuk bekerja sama lebih satu musim," bunyi pernyataan resmi Persib Bandung.

"Ricky Kambuaya selama 2 tahun, sedangkan Rachmat Irianto 3 musim." imbuh mereka.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan