Mo Salah dan Mane Musuhan? Juergen Klopp Sampai Bilang Begini

Eko Isdiyanto Rabu, 6 April 2022 | 17:00 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah, digantikan oleh Sadio Mane dalam laga Liga Inggris kontra Watford di Stadion Anfield, Sabtu (2/4/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Performa Mo Salah saat Liverpool melibas Benfica di Liga Champions berbuah pertanyaan besar, sikap Juergen Klopp indikasikan sang pemain sedang bermasalah.

Mohamed Salah hanya diberi rating 6.0 oleh Sofascore saat Liverpool melibas Benfica dengan skor 3-1 pada Rabu (6/4/2022) di Stadion Da Luz, Portugal.

Bermain sebagai starter, namun Mo Salah hanya berkontribusi hingga menit ke-61 sebelum ditarik keluar Juergen Klopp dan digantikan dengan Diogo Jota.

Selama bermain, Mo Salah tak menampilkan performa atraktif seperti laga-laga sebelumnya, hal itu menjadi alasan mengapa sang pemain ditarik keluar begitu cepat.

Meski begitu, Klopp seolah sadar akan kondisi para pemainnya, Mo Salah dan Sadio Mane ditarik keluar bersamaan di menit yang sama dalam laga tersebut.

Baca Juga: Taktik Man City Permainkan Man United Agar Beli Cristiano Ronaldo

Bukan karena kedua pemain kini tengah bermusuhan, meskipun dua kali keduanya dipertemukan dalam duel penuh gengsi antara Senegal dan Mesir.

Dua kali Sadio Mane pecundangi Mo Salah dalam laga internasional, pertama di final Piala Afrika 2021 dan kedua di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski begitu, Klopp tak mau banyak spekulasi dan hanya mencoba memahami beban berat saat ini tengah dipikul kedua pemainnya itu karena tekanan yang tinggi.



Source : Thisisanfield.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan