Korea Open 2022 - Lega Akhiri Mimpi Buruknya, Ganda Putra Malaysia Langsung Bikin Candaan Ngeri

Reno Kusdaroji Kamis, 7 April 2022 | 09:30 WIB
Ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen akhiri mimpi buruknya selama lima turnamen beruntunt di Korea Open 2022. (https://twitter.com/MalaysiaBL)

BolaStylo.com - Ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen meraih kemenangan pertamanya di Korea Open 2022 setelah lima kali gagal beruntun di babak awal.

Goh V Shem/Low Juan Shen mengakhiri mimpi buruknya saat mengalahkan rekan senegaranya, Lim Khim Wah/Nur Azriyn Ayub di babak 32 besar Korea Open 2022.

Ganda putra senior Malaysia itu menang straight game dengan skor 21-17, 21-19 untuk meloloskan diri ke babak 16 besar.

Menariknya, kemenangan ini merupakan kali pertama bagi mereka setelah gagal melewati rintangan pembuka atau babak pertama dari lima turnamen sebelumnya.

Pasangan independen yang mulai berpasangan sejak September 2021 itu pun berharap bisa melanjutkan perjalanan mereka di Korea Open 2022.

Pada babak 16 besar hari ini (7/4/2022), mereka akan menghadapi wakil tuan rumah, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Menjelang pertandingan, V Shem pun mengungkapkan kelegaannya bisa mengakhiri mimpi buruknya dari lima turnamen beruntun sebelumnya.

Saking merasa konyolnya dengan mimpi buruk tersebut, V Shem bahkan melontarkan candaan yang terkesan ngeri.

"Saya tidak berpikir saya akan menunggu sampai enam turnamen untuk mencetak kemenangan pertama saya." kata V Shem dilansir BolaStylo dari News Strait Times.



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com,NST.com.my
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan