Digebuk Benzema Tiga Kali, Tuchel Semakin Loyo dengan Chelsea

Eko Isdiyanto Kamis, 7 April 2022 | 14:00 WIB
Reaksi Thomas Tuchel dalam duel Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid di Stamford Bridge, London (6/4/2022). (ADRIAN DENNIS/AFP)

BolaStylo.com - Karim Benzema menjadi aktor kemenangan besar Real Madrid di markas Chelsea, Stamford Bridge di perempat final Liga Champions 2021-2022.

Nasib sial dialami Chelsea saat menjamu Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2022) Karim Benzema yang jadi mimpi buruk Thomas Tuchel.

Chelsea menelan kekalahan dengan skor cukup telak markas sendiri 1-3 di Stamford Bridge setelah Karim Benzema tiga kali menjebol gawang Edouard Mendy.

Hasil ini membuat Thomas Tuchel kecewa, juru taktik asal Jerman ini tak menyangka anak asuhnya dibuat mati kutu skuat asuhan Carlo Ancelotti dihadapan pendukungnya sendiri.

Tuchel bahkan menyalahkan anak asuhnya yang bermain buruk di babak pertama, hingga berujung gol-gol yang tercipta dari Benzema.

Baca Juga: Balasan Tak Terguda Cristiano Ronaldo Atas Kritikan Pedas Rooney Soal Man United

"Saya rasa ini menjadi kerugian besar. Performa yang ditunjukkan para pemain begitu buruk, khususnya di babak pertama," ucap Tuchel kepada BT Sports.

"Saya rasa itu menjadi penampilan terburuk yang pernah saya lihat di Stamford Bridge. Meksipun banyak pepatah yang menuebut kita selalu bisa membalikkan keadaan.

"Namun hal ini sulit, karena pemain hanya menghabiskan waktu dengan permainan buruk khususnya di 45 menit pertama," imbuhnya.



Source : Btsport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan