Benzema Ibarat Buah Anggur, Makin Hari Makin Membuat Girang Ancelotti

Eko Isdiyanto Kamis, 7 April 2022 | 15:00 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (6/4/2022). (JAVIER SORIANO/AFP)

BolaSylo.com - Karim Benzema membawa Real Madrid berjaya di Stamford Bridge usai melumat Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022, Rabu (7/4/2022).

Nama Karim Benzema bergema di Stamford Bridge usai membawa Real Madrid mempecundangi tim tuan rumah dengan skor 3-1, tiga gol diborong penyerang muslim asal Prancis itu.

Performa ciamik Karim Benzema ini jelas membuat Carlo Ancelotti bangga, pujian pun dilontarkan oleh sang entrenador akan sosok jugador andalannya itu.

Tiga gol Benzema saat melawan Chelsea di cetak dalam rentang menit yang tidak terlalu lama, yakni menit ke-21, 24' dan 46'.

Terkesannya Don Carlo terhadap Benzema ibarat anggur, meskipun usianya semakin tergerus namun penampilannya juga semakin menggila.

 Baca Juga: Digebuk Benzema Tiga Kali, Tuchel Semakin Loyo dengan Chelsea

"Benzema menjadi lebih baik setiap harinya, layaknya anggur. Setiap hari ia terlihat lebih baik dalam memimpin," ucap Carlo Ancelotti dikutip dari ESPN.

"Ia merasa menjadi bagian penting dalam skuad. Itulah yang membuatnya berbeda. Ia memiliki kepribadian yang banyak," imbuhnya.

Bak anggur yang semakin tua semakin berkualitas dan harganya semakin mahal, Benzema membuktikan hal itu dengan catatan back-to-back hattrick di Liga Champions.



Source : espn.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan