Ribut via Instagram, Rooney Minta Ronaldo Nangis di Pelukan Georgina

Eko Isdiyanto Kamis, 7 April 2022 | 20:13 WIB
Trio Manchester United terganas di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Carlos Tevez. (https://twitter.com/TimelineCR7)

BolaStylo.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo terpantau ribut dengan Wayne Rooney lewat kolom komentar Instagram hingga bawa-bawa Georgina Rodriguez.

Bermula dari kritik pedas Wayne Rooney terhadap Cristiano Ronaldo saat tampil sebagai pundit di Sky Sports pada Senin (4/4/2022) lalu.

Saat itu Wayne Rooney dan Jamie Carragher diminta untuk memberi tanggapan terhadap performa Man United saat imbang dengan Leicester City.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021-2022 yang digelar di Old Trafford itu berakhir dengan skor 1-1, Rooney tak segan berkomentar pedas.

Bagi mantan kapten Man United ini, skuat asuhan Ralf Rangnick sudah keluar dari jalur persaingan empat besar Premier League musim ini.

Baca Juga: Aksi Bodoh Manuel Neuer Nyaris Bikin Bayern Muenchen Jadi Lelucon

Rooney juga menilai terdapat beberapa pemain yang harus dilepas Man United di akhir musim nanti, termasuk salah satunya Cristiano Ronaldo.

Bagi Rooney, Ronaldo sudah tidak banyak memberi kontribusi bagi permainan tim dan sudah waktunya digantikan dengan para pemain muda Setan Merah.

Setelah itu, Rooney mengunggah momen saat menjadi pundit di Sky Sports bersama Jammie Carragher melalui akun Instagram pribadi.



Source : Btsport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan