VIDEO - Dejavu WTF 2019, The Daddies Bikin Duo Pel Korea Muncul Lagi

Eko Isdiyanto Sabtu, 9 April 2022 | 03:30 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai laga perempat final All England Open 2022. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses memastikan langkah ke semifinal Korea Open 2022, kepastian ini diwarnai aksi duo pel Korea.

Berlaga di babak perempat final Korea Open 2022 pada Jumat (8/4/2022) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dihadapkan wakil tuan rumah, Choi Sol-gyu/Kim Won-ho.

Duel yang berlangsung di Palma Stadium, Suncheon, Korea Selatan ini dimenangi Mohammad Ahsan/Hendra Setoawan lewat straight game dengan skor 21-17, 21-13.

Kemenangan ini tak lepas dari pengorbanan Ahsan yang beberapa kali sempat terlihat memegangi kaki kanan dan mengindikasikan adanya masalah.

Kondisi ini merupakan lanjutan dari cedera kedua pada betis yang dialami sejak berjuang di All England 2022 pada Maret lalu.

Baca Juga: Pelatih Ipswich Town Tegas Tak Mau Elkan Baggott Ikut TC Timnas Indonesia di Korsel

Meski begitu, penampilan impresif Ahsan/Hendra atas wakil Korea Selatan tak lagi bisa dibendung dan sukses memetik kemenangan krusial.

Bahkan secara tak sengaja The Daddies memperlihatkan kembali momen unik yang terjadi di gelaran BWF World Tour Final 2019 juga melawan wakil Korsel.

Saat itu Choi Solgyu yang masih berpasangan dengan Seo Sung-jae dibuat pontang-pontang melakukan pengembailan bola hingga membuat keduanya jatuh tersungkur di area lapangan berbeda.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan