Korea Open 2022- Kalahkan Indonesia, Tuan Rumah Amankan 2 Tiket ke Final!

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 9 April 2022 | 06:48 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat menhghadapi Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong (Malaysia) pada babak kedua Korea Open 2022 di Palma Stadium, Suncheon, Korea Selatan, 7 April 2022. (DOKUMENTASI PP PBSI)

BolaStylo.com - Tuan Rumah, Korea berhasil mengamankan dua tiket ke babak final Korea Open 2022 mengalahkan capaian wakil Indonesia.

Indonesia berhasil menjadi satu dari dua negara yang sukses mengamankan tiket ke babak final terlebih dahulu.

Skuad bulu tangkis merah putih berhasil melakukan hal itu karena dua ganda putra mereka yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu di semifinal.

Sebelumnya, Bagas/Fikri lolos ke semifinal usai menaklukkan wakil Korea Selatan, Jin Yong/Na Sung Seung dengan skor 22-20, 21-18.

Sementara Fajar/Rian berhasil terus melangkah usai menumbangkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di semifinal dengan skor 21-19, 22-20.

Hasil ini pun membuat pertarungan antara senior-junior terjadi di babak semifinal Korea Open 2022 pada Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga: SEA Games 2021- Tak Bisa Asal Comot, Nasib Skuad Malaysia Bergantung Pada Keikhlasan Klub

Siapapun yang menang dalam laga tersebut, Indonesia tetap memiliki satu wakil di babak final.

Di sisi lain, satu tiket babak final sektor ganda putra akan diperebutkan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra akan bersaing dengan ganda putra tuan rumah, Kang Minhyuk/Seo Seung Jae.



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan