Disebut Nyalinya Citu Satu Grup dengan Indonesia, Park Hang-seo Ngamuk

Eko Isdiyanto Sabtu, 9 April 2022 | 14:00 WIB
Pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo dalam jumpa pers pasca laga kontra UEA. (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo menanggapi rumor yang menyebut nyalinya ciut usai mengetahui anak asuhnya satu grup dengan Indonesia di SEA Games 2021.

Hasil undian sepak bola putra SEA Games 2021 selesai digelar pada Rabu (6/4/2022), Park Hang-seo dianggap ciut nyali setelah tergabung satu grup dengan Indonesia.

Vietnam berada di grup A bersama Indonesia, Myanmar, Filipina dan Timor Leste, sementara grup B diisi Thailand, Malaysia, Kamboja, Singapura dan Laos.

Salah satu media ternama Vietnam, Bongdaplus mmebagikan sebuah video yang memperlihatkan gesture Park Hang-seo yang dinilai sedang merasa khawatir.

Hingga berujung klaim bahwa pelatih asal Korea Selatan itu sedang ciut nyali karena berjumpa Indonesia di fase grup, Bongdaplus menyebut Indonesia sebagai tim sangat kuat.

Baca Juga: Korea Open 2022 - Gara-Gara Bocah Ajaib Korea, India Diterpa Nasib Malang Ini! Padahal...

"Satu grup dengan lawan yang sangat kuat, Timnas U-23 Indonesia, Park Hang-seo cukup khawatir," tulis Bongdaplus.

"Caranya mengetuk meja, menyilangkan tangan, dan memegang kepalanya sudah cukup untuk melihat betapa khawatirnya pelatih asal Korsel itu." imbuh mereka.

Merasa tak terima dengan pemberitaan tersebut, Park Hang-seo ternyata buka suara memberi penjelasan terkait tuduhan takut satu grup dengan Indonesia.



Source : Zingnews.vn,Bongdaplus.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan