Bicara Kontrak, Ucapan Mo Salah Bikin Fan Liverpool Cemas

Eko Isdiyanto Sabtu, 9 April 2022 | 15:00 WIB
Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (TWITTER.COM/GNRSPORTNEWS)

BolaStylo.com - Drama perpanjangan kontrak Mohamed Salah di Liverpool belum berakhir, sekalinya sang pemain buka suara malah bikin para fan The Reds diselimuti kecemasan.

Teka-teki perpanjangan kontrak Mohamed Salah di Liverpool masih belum menemui titik terang meskipun kabar terakhir menyebutkan dua kubu sudah sepakat.

Kontrak Mohamed Salah di Liverpool berakhir pada Juni 2023, kesepakatan kontrak dihembuskan baru-baru ini menyebutkan sang pemain akan bertahan untuk waktu lama.

Persoalan gaji menjadi biang masalah perpanjang Salah di Liverpool, nominal yang terlalu tinggi seolah tidak srek untuk klub Kota Pelabuhan ini.

"Tidak banyak, tapi jujur apa yang bisa saya katakan. Ada banyak hal yang orang tidak tahu tentang itu," ucap Salah kepada Sky Sports pada 8 April lalu.

Baca Juga: Hasil Korea Open 2022 - Jonatan Christie ke Final! Tunggal Putri Thailand Hancurkan Peluang Emas Tuan Rumah

"Saya tidak bisa egois sekarang dan berbicara tentang situasi saya, kami berada dalam periode paling penting bagi tim.

"Jadi saya hanya harus berbicara tentang tim dan fokus pada apa yang akan datang untuk tim dan itu yang paling penting." imbuhnya.

Seolah tak mau menimbulkan rasa cemas berlebih, menurut laporan Daily Star para fan Liverpool sepakat meminta Salah untuk tidak bersuara soal kontrak lewat wawancara dengan media.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan