Link Live Streaming Everton Vs Man United Liga Inggris - Ronaldo Kembali!

Eko Isdiyanto Sabtu, 9 April 2022 | 18:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes gagal membawa Manchester United menang atas Watford di Liga Inggris (26/2/2022). (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BolaStylo.com - Live streaming Everton Vs Manchester United laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Cristiano Ronaldo dipastikan kembali bermain untuk Setan Merah.

Live streaming Everton versus Manchester United laga pekan ke-32 Liga Inggris, Ralf Rangnick pastikan Cristiano Ronaldo sudah kembali.

Live streaming Everton melawan Manchester United digelar pada Sabtu (9/4/2022) di Stadion Goodison Park, Merseyside, Liverpool.

Pertandingan disiarkan langsung MolaTV tepat pada pukul 18.30 WIB atau dapat disaksikan melalui live streaming.

Link live streaming bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Hasil Korea Open 2022 - Duet Maut Korea Belum Habis, Singkirkan The Daddies Dengan Manis!

Kembalinya Cristiano Ronaldo ini tentu menjadi angin segar untuk Man United setelah pekan sebelumnya hanya mampu bermain imbang melawan Leicester City.

Ronaldo dikabarkan sudah fit kembali, Ralf Rangnick juga mengonfirmasi bahwa sang pemain sudah kembali meskipun belum dijelaskan akan bermain atau tidak.

Di sisi lain, kabar buruk menimpa skuat berjuluk Setan Merah ini setelah empat pemain andalan lainnya dikabarkan absen dalam lawatan ke Goodison Park.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan