Penakluk Ahsan/Hendra Jadi Finalis Paling Mengejutkan di Korea Open 2022!

Reno Kusdaroji Sabtu, 9 April 2022 | 18:45 WIB
Ganda putra Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae menjadi pasangan paling mengejutkan usai mengalahkan Ahsan/hendra dan melaju ke final Korea Open 2022. (https://www.instagram.com/bwf.official/)

BolaStylo.com - Penakluk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-Jae menjadi salah satu pasangan mengejutkan yang lolos ke final Korea Open 2022.

Bagaimana tidak? Kang Min-hyuk/Seo Seung-Jae merupakan satu dari dua wakil non unggulan yang mengalahkan unggulan juara kedua seperti Ahsan/Hendra.

Pada semifinal hari ini, Sabtu (9/4/2022), Kang/Seo menumbangkan The Daddies lewat rubber game dengan skor 21-16, 17-21, 21-9.

Adapun yang paling mengejutkan ialah jika melihat peringkat BWF kedua pasangan.

Ahsan/Hendra yang berstatus pasangan ganda putra nomor dua dunia itu harus mengakui keunggulan Kang/Seo yang kini masih menduduki peringkat ke-225.

Hasil tersebut sekaligus memaksa gagalnya All Indonesia final pada ganda putra.

Pada laga semifinal lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memenangkan perang saudara melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (21-12, 21-9).

Fajar/Rian yang berstatus unggulan keempat itu akan berjumpa penakluk Ahsan/Hendra di partai final besok Minggu (10/4/2022).

Adapun wakil mengejutkan lainnya yang dapat lolos ke final Korea Open ialah Weng Hong Yang (China).



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com,BWFBadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan