Tak Ingat Crash di Sirkuit Mandalika, Marc Marquez Alami Amnesia?

Eko Isdiyanto Sabtu, 9 April 2022 | 19:41 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat mengalami kecelakaan di T13 Sirkuit Mandalika. Dia mendapat crash usai terjatuh saat kualifikasi pada Sabtu (19/3/2022). (DOK. TWITTER.COM/MOTOGP)

BolaStylo.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tak ingat bagaimana kecelakaan brutal yang dialami dalam sesi warm up MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika.

MotoGP Mandalika 2022 yang digelar pada 20 Maret lalu di Indonesia memang memberi pengalaman pahit bagi seorang Marc Marquez dengan empat kali crash.

Satu dari empat crash yang dialami Marc Marquez terjadi saat sesi warm up jelang balapan kelas utama MotoGP Mandalika 2022 digelar, sekaligus menjadi yang terparah.

Akibat insiden highside yang membuat Marquez terlempar dari motornya, pembalap asal Spanyol itu langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

Hasil pemeriksaan membuat Marquez gagal berpartisipasi di balapan MotoGP Mandalika, saking parahnya kondisi sang pemablap ia juga absen di seri ketiga yang digelar di Argentina.

Baca Juga: Dibelai Valentino Rossi, Jorge Martin Tak Cuci Rambutnya 7 Hari

Meski begitu, Marquez disebut-sebut tersedia untuk seri keempat yang digelar di Austin, Amerika Serikat bertajuk MotoGP America 2022.

Terlepas dari itu, terkait kecelakaan yang membuatnya absen dalam seri awal MotoGP tahun ini Marquez mengaku tidak mengingat kejadiannya.

Ia berusaha mengingat momen itu lewat sebuah video dan tayangan ulang insiden kecelakaan yang dialami saat mengaspal di Sirkuit Mandalika pada pertengahan Maret lalu.



Source : Speedweek.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan