Buntut Panjang Amukan Ronaldo Lukai Bocah Gangguan Mental, Ibunya Murka & Polisi Turun Tangan!

Reno Kusdaroji Minggu, 10 April 2022 | 19:10 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo minta maaf atas amukannya yang melukai bocah yang memiliki gangguang mental usai laga melawan Everton. (https://www.instagram.com/cristiano/)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo yang dibutakan emosi secara tak sengaja telah melukai seorang bocah penderita autism usai Manchester United kalah dari Everton.

Setelah Manchester United dikalahkan Everton di Goodison Park karena gol tunggal Anthony Gordon, Cristiano Ronaldo ngamuk saat menuju ruang ganti.

Pada saat itulah Cristiano Ronaldo yang dibutakan amarah melukai fan cilik Everton, yang diketahui bernama Jake Harding (14 tahun).

Semua bermula dari Jake dan ibunya, Sarah Kelly yang duduk di tribun penonton di belakang gawang, dekat dengan terowongan yang dilewati para pemain usai laga berakhir.

Saat menjelaskan bahwa putranya merekam momen saat para pemain melewati lorong menuju ruang ganti.

Namun petaka terjadi ketika Ronaldo lewat, ia sedang menarik pelindung kaki dan terlihat seperti berdarah hingga membuat putranya penasaran.

Alhasil, Jake pun menurunkan ponselnya untuk melihat dengan lebih jelas yang dilakukan Ronaldo.

Naasnya, Ronaldo yang terdiam dengan raut marah langsung meraih tangan putranya untuk mengambil ponsel dan membantingnya hingga layarnya pecah.

Sarah tak terima dengan sikap Ronaldo, karena insiden itu membuat tangan putranya memar.

Baca Juga: Setelah Insiden Ngamuknya Viral, Cristiano Ronaldo Akhirnya Minta Maaf dan Bilang Begini



Source : liverpoolecho.co.uk,twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan