Duel Man City Vs Liverpool Layaknya Tinju Liar, Lengah Sedikit Kena Pukul!

Eko Isdiyanto Senin, 11 April 2022 | 06:00 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memeluk pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai laga Liga Inggris di Stadion Anfield, 3 Oktober 2021. (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyebut duel melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris layaknya tinju liar yang luar biasa.

Juergen Klopp seolah bisa menerima hasil imbang dalam lawatan Liverpool ke markas Manchester City pada pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022.

Duel Liverpool melawan Manchester City yang digelar di Stadion Etihad pada Minggu (10/4/2022) itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dua kali Man City unggul lebih dulu lewat Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus, dua kali pula disamakan Liverpool melalui Digo Jota dan Sadio Mane.

Bagi Klopp pertandingan tersebut layaknya duel tinju liar yang sedikit saja kelengahan para pemain akan berimbas pada pukulan telak yang menghancurkan.

Baca Juga: Diminta untuk Beli Man United, Ryan Reynolds Beri Tanggapan Kurang Ajar

"Pertandingan luar biasa, liar. Kami menggambarkan ini seperti duel tinju, saat Anda menurunkan tangan sedetik saja, Anda akan menerima pukulan," ucap Klopp.

"Anda goyah sedikit saja dan kemudian serangan datang dari tim lawan," imbuhnya.

Meski hanya meraih hasil imbang, Klopp mengaku bangga dengan kualitas para pemain Liverpool dengan segala permainan yang ditunjukkan saat tanding melawan Man City.



Source : standard.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan