Cristiano Ronaldo Banting Ponsel Fan, Eks Liverpool: Dia Merasa Seperti Tuhan!

Eko Isdiyanto Senin, 11 April 2022 | 08:57 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo minta maaf atas amukannya yang melukai bocah yang memiliki gangguang mental usai laga melawan Everton. (https://www.instagram.com/cristiano/)

BolaStylo.com - Eks bek kiri Liverpool, Jose Enrique menyebut Cristiano Ronaldo merasa dirinya seperti Tuhan bisa melakukan apapun pasca membanting ponsel seorang fan.

Cristiano Ronaldo membanting ponsel seorang fan Everton pasca Manchester United menelan kekalahan saat bertandang ke Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris.

Pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Everton atas Manchester United tak bisa diterima dengan mudah oleh Cristiano Ronaldo.

Saking emosinya yang sudah tak tertahankan, Ronaldo sengaja membanting ponsel seorang fan yang mencoba mengabadikan kondisi kakinya yang berdarah.

Momen itu terjadi saat Ronaldo berjalan memasuki lorong stadion klub yang bermarkas di Kota Merseyside itu, tak pelak aksinya itu pun viral di media sosial.

Baca Juga: Gawat! Ditahan Imbang Torino, Pelatih AC Milan Mulai Dihantui Pikiran Ini

Ronaldo dengan sigap melontarkan permintaan maaf dan mengajak fan korban banting ponsel untuk menyaksikan laga langsung Manchester United di Old Trafford tanpa membeli tiket.

Meski begitu cemooh terhadap Ronaldo tak surut, bahkan muncul dari salah satu pemain Liga Inggris yang pernah bermain untuk Newcastle United dan Liverpool.

Dialah Jose Enrique, melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Enrique menyoroti aksi Ronaldo saat membanting ponsel milik seorang fan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan