MotoGP Amerika 2022 - Alibi Marc Marquez Tampil Jelek Sedang Dicari

Eko Isdiyanto Senin, 11 April 2022 | 09:25 WIB
Persiapan Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjelang tampil pada MotoGP Americas 2022, Senin (11/4/2022) dinihari WIB (HONDA RACING CORPORATION)

BolaStylo.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez finish di posisi keenam MotoGP America 2022 setelah alami start buruk hingga membuatnya sempat tercecer di belakang.

Marc Marquez memulai balapan dari posisi kesembilan, namun tak bisa memacu motornya dengan baik karena masalah yang masih dicari oleh tim Repsol Honda.

Begitulah alasan yang diungkapkan Marc Marquez setelah sempat tercecer di posisi ke-22 sebelum beranjak naik dan menyudahi balapan di posisi keenam.

Dilansir BolaStylo.com dari Crash.net, Marquez menyebutnya sebagai masalah teknis meskipun saat ini tim Repsol Honda disebut sedikit banyak sudah mengetahuinya.

Marquez jelas merasa kecewa dengan hasil yang diterimanya, namun ia masih tak habis pikir dengan apa yang terjadi pada motornya hingga tak bisa dipacu dengan cepat.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Banting Ponsel Fan, Eks Liverpool: Dia Merasa Seperti Tuhan!

"Kami memiliki masalah teknis. Tim Honda sedang menyelidiki, tetapi mereka kurang lebih sudah tau apa masalahnya," ucap Marquez.

"Saya mencoba untuk memulai, tetapi motornya gila dan saya pikir itu sesuatu yang besar karena sampai tikungan pertama motor tidak punya tenaga.

"Di satu sisi saya kecewa karena jelas kami punya kecepatan. Saya bisa menikmati balapan dengan sangat baik, datang dari posisi paling belakang," imbuhnya.



Source : Crash.net
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan