Sedetik Momen Ajaib, Kevin De Bruyne Harap Bisa Pecundangi Liverpool

Eko Isdiyanto Senin, 11 April 2022 | 09:49 WIB
Selebrasi Kevin De Bruyne usai mencetak gol pembuka bagi Manchester City dalam laga kontra Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/4/2022). (TWITTER.COM/DISCOVERYFUTBOL)

BolaStylo.com - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne sempat berharap momen ajaib muncul untuk membawa timnya berhasil mempecundangi Liverpool di Stadion Etihad.

Duel krusial Liga Inggris antara Manchester City melawan Liverpool berakhir imbang, meski Kevin De Bruyne berharap momen ajaib antarkan kemenangan untuk timnya.

Skor 2-2 menutup laga Manchester City dan Liverpool setelah laga sengit selama 90 menit dengan tambahan waktu 5 menit serta peluang emas di akhir laga untuk tuan rumah.

Momen ini muncul saat Riyad Mharez mendapat kesempatan mencetak gol lewat sepakan terarahnya, setelah Alisson Becker memutuskan keluar dari sarangnya.

Namun bola hasil sepakan cungkil pemain Aljazair itu masih terlalu tinggi dan melebar ke atas tiang gawang Liverpool, saat itulah De Bruyne berharap tercipta momen ajaib.

Baca Juga: Media Vietnam Sebut Shin Tae Yong Bakal Pusing Gara-gara Elkan Baggott Absen

Terlepas dari itu, De Bruyne mengaku duel melawan Liverpool merupakan pertandingan yang sangat menarik dan menilai timnya layak mencetak gol lebih banyak.

"Itu peluang yang hebat. Mahrez memilih untuk mencungkil bola, andai itu gol maka itu akan jadi gol yang indah," ucap De Bruyne dikutipd ari Sky Sports.

"Ini pertandingan sulit. Sebenarnya kami bermain luar biasa. Cara kami bermain sangat bagus dan seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak.



Source : skysports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan