Usai Beri Nyawa Liverpool, Pep Guardiola Ingin Man City Sapu Bersih 7 Laga

Eko Isdiyanto Senin, 11 April 2022 | 10:21 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kiri), bersama pelatih Manchester City, Pep Guardiola, usai duel pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Etihad pada Minggu (10/4/2022) (TWITTER.COM/CURIOSIDADES)

BolaStylo.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengklaim telah memberi nyawa Liverpool dalam persaingan gelar juara dan kini ia ingin menyapu bersih 7 laga sisa.

Selain memberi nyawa dalam permainan, Pep Guardiola juga menyebut Manchester City sudah memberi nyawa Liverpool dalam persaingan gelar Liga Inggris musim ini.

Pep Guardiola dibuat terkejut dengan Liverpool setelah dua kali Manchester City memimpin laga, dua kali pula The Reds menyamakan kedudukan.

Ambisi Man City meraih tiga poin pun pupus, namun The Citizen saat ini masih unggul satu poin atas The Reds di tabel klasemen Liga Inggris 2021-2022.

Kegagalan meraih poin penuh itulah yang membuat Guardiola sudah memberi nyawa untuk Liverpool, khususnya dalam perburuan gelar musim ini.

Baca Juga: Mengakhiri Korea Open 2022 Sebagai Runner-up, Jonatan Christie: Lelah...

"Saya merasa kami memberi mereka nyawa dari pertandingan ini tetapi Liverpool menarik untuk dilihat," ucap Pep Guardiola dikutip dari The Guardian.

"Saya tahu betapa bagus mereka dan tidak diragukan soal itu tetapi saya sangat bangga kepada tim saya. Kami tahu hasil buruk dari sebuah pertandingan.

"Akan berakhir dengan kegagalan meraih juara. Apakah itu akan mudah? Tentu tidak tetapi akan sulit untuk mereka," imbuhnya.



Source : Theguardian.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan