Arema FC Makin Bernuansa Timnas Indonesia, Sang Presiden Seret Nama Eduardo Almeida

Reno Kusdaroji Senin, 11 April 2022 | 17:00 WIB
Sesi pengenalan pemain baru Arema FC, Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Rendika Rama, Kamis (7/4/2022) (ISTIMEWA)

BolaStylo.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menjelaskan timnya merekrut pemain andalan Shin Tae-yong di Timnas indonesia untuk persiapan Liga 1 musim depan.

Arema FC Tak main-main dalam melakukan perombakan skuad untuk mematangkan persiapan mereka menjelang Liga 1 musim depan.

Sejauh ini, Arema FC telah merekrut tujuh pemain baru yang diantaranya merupakan pemain andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Di awal bursa transfer, Gilang memperkenalkan empat pemain baru yaitu Rendika Rama Adam Alis, Gian Zola, dan Evan Dimas.

"Ini baru kloter pertama, empat pemain baru di kloter pertama kita di musim ini." Gilang Widya Pramana dilansir BolaStylo dari areafc.com, Kamis (7/4/2022).

Hanya berselang beberapa hari, Arema FC kembali memperkenalkan tiga rekrutan anyarnya, yakni Ilham Udin, Hanis Sagara, dan Hasyim Kipuw.

Gilang pun sedikit berkomentar terkait perekrutan salah satu pemain Timnas Indonesia, yaitu Hanis Sagara.

Pria yang dijuluki Juragan 99 itu mengaku bahwa Arema FC sudah ingin merekrut Hanis Sagara sejak musim lalu namun gagal terjadi karena beberapa hal.

"Untuk Hanis, saya sebenarnya sudah kenal saat di Bali. Saat itu, kerja sama dengan Hanis sebagai pemain muda yang potensial." ucap Gilang (11/4/2022).



Source : aremafc.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan