Gara-gara Hal Ini, Pahlawan Barcelona Gondeli Dembele Bertahan di Camp Nou

Reno Kusdaroji Senin, 11 April 2022 | 19:00 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang dan Ousmane Dembele merayakan gol pembuka Barcelona di laga el clasico jilid II di Liga Spanyol 2021-2022. (TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD)

BolaStylo.com - Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang meminta pihak manajemen untuk mempertahankan rekannya, Ousmane Dembele apapun yang terjadi.

Permintaan tersebut diungkapkan Aubameyang setelah membawa Barcelona menang dramatis 3-2 atas Levante pada lanjutan Liga Spanyol musim ini (11/4/2022).

Kontrak Ousmane Dembele akan berakhir pada musim panas 2022, dan sampai saat ini ia masih menegosiasikan perpanjangan kontraknya.

Namun banyak yang mengabarkan bahwa Dembele akan sulit bertahan di Barcelona karena beberapa alasan, termasuk sering cedera dan performa tak sesuai ekspektasi awal.

Meski begitu, banyak yang berharap sang pemain bertahan jika melihat performanya kembali membaik usai pulih dari cedera.

Pemain Prancis berusia 24 tahun itu mencatatkan satu gol dan sebelas assist dari 14 pertandingan di Liga Spanyol musim ini.

Adapun salah satu pemain yang menginginkan Dembele bertahan adalah Aubameyang.

Aubameyang, yang sejauh ini dipuja bak pahlawan itu meminta pihak manajemen mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Dembele apapun yang terjadi.

"Ousmane (Dembele) harus bertahan di sini, Barcelona." kata Aubameyang dilansir dari Twitter reporter olahraga pawakan Italia, Fabrizio Romano.



Source : Twitter,Football-espana.net,Mundodeportivo.es
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan