Klaim Permintaan Maaf Cristiano Ronaldo Bak Sampah, Ibu Si Korban Murka!

Reno Kusdaroji Senin, 11 April 2022 | 20:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo minta maaf atas amukannya yang melukai bocah yang memiliki gangguang mental usai laga melawan Everton. (https://www.instagram.com/cristiano/)

BolaStylo.com - Sarah Kelly, ibu dari fan cilik Everton, Jake Harding mengecam permintaan maaf Cristiano Ronaldo hingga menyeret nama Manchester United.

Cristiano Ronaldo terlibat insiden membanting ponsel seorang fan cilik Everton usai Manchester United tumbang 0-1 di Goodison Park.

Sarah Kelly pun telah melayangkan laporan kepada pihak kepolisian Merseyside untuk menyelidiki penyerangan Cristiano Ronaldo terhadap bocah berusia 14 tahun itu.

Sarah Kelly geram karena insiden tersebut tak hanya membuat tangan Jake memar.

Melainkan juga disebabkan karena putranya yang menderita autis mengalami trauma tidak ingin datang ke pertandingan bola lagi.

Adapun Cristiano Ronaldo telah membuat permintaan maaf melalui Instagram miliknya, dengan mengirimkan tiket menonton pertandingan di Old Trafford.

Tetapi Kelly selaku ibu sang korban merasa kecewa berat dengan permintaan maaf Ronaldo, yang sebelumnya sempat diidolakan oleh putranya.

Ia tak mempermasalahkan soal tiket menonton pertandingannya, melainkan karena cara CR7 meminta maaf dinilai tidak benar.

Bukannya menghubungi putranya secara pribadi, bintang Portugal itu justru meminta maaf melalui media sosial di hadapan para penggemarnya.



Source : thetelegraph.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan