Ketahuan Selingkuh saat Istri Hamil, Pemain Man United Ini Dicerai

Eko Isdiyanto Selasa, 12 April 2022 | 08:50 WIB
Kolase foto Anthony Martial (kiri) dan Melanie da Cruz yang tengah menggendong baby Swan. (instagram.com)

BolaStylo.com - Tak cukup dibuang ke Sevilla, borok Anthony Martial justru terungkap usai dicerai sang istri yang tengah hamil karena ketahuan selingkuh.

Kabar mengejutkan datang dari pemain pinjaman Sevilla dari Manchester United, Anthony Martial yang disebut telah dicerai sang istri, Melanie Da Cruz.

Bak jatuh tertimpa tangga, Anthony Martial yang sedang berjuang kembali ke performa terbaiknya justru diterpa isu miring mengenai rumah tangganya.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Martial dicetai sang istri setelah kedapatan selingkuh dan parahnya lagi hal itu dilakukan sang pemain saat Melanie tengah hamil.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Melanie Da Cruz membeberkan bagaimana kebahagiaan rumah tangganya terusik.

Baca Juga: Klaim Permintaan Maaf Cristiano Ronaldo Bak Sampah, Ibu Si Korban Murka!

Diakui oleh Melanie, ia sebenarnya tak mudah dalam memutuskan untuk berpisah dengan Martial namun keadaan memaksanya melakukan demikian.

Mahligai rumah tangga yang sudah dibina nyaris tiga tahun lebih ini harus berakhir karena sang suami ternyata mengkhianati perasaan yang dimilikinya.

"Saya biasanya tidak berbicara tentang kehidupan pribadi saya, tetapi untuk kebahagiaan semua orang dan masa depan saya," tulis Melanie Da Cruz.



Source : Dailymail.co.uk,Thesun.co.uk,Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan