Ngebetnya Raffi Ahmad Datangkan Mesut Oezil, Prosesnya Sampai Mana?

Eko Isdiyanto Selasa, 12 April 2022 | 09:47 WIB
Gelandang Fenerbache, Mesut Oezil. (TWITTER.COM/FOOTYACCUMS)

BolaStylo.com - Bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad menegaskan kans Mesut Oezil bermain di Indonesia sangat besar seiring proses komunikasi yang sudah berjalan.

Setelah berhasil mendapatkan Ronaldinho, Raffi Ahmad masih ingin mendatangkan Mesut Oezil untuk bisa bermain di Indonesia jelang musim baru Liga 1 2022.

Raffi Ahmad mengaku kedatangan Ronaldinho di Indonesia sudah pasti, namun untuk Mesut Oezil ia menyebut RANS Cilegon FC masih terus berkomunikasi dengan manajemen pemain.

"Soal Oezil kami masih komunikasi. Kalau Ronaldinho, 'kan, InsyaAllah sudah 99,9 persen, penandatanganan sudah," ucap Raffi dalam konferensi pers, Senin (11/4/2022).

"Ronaldinho datang untuk menggairahkan karena insyaAllah Liga 1 musim depan bola dihadirkan penonton. Nanti, Ronaldinho ada laga persahabatan.

Baca Juga: Pep Guardiola Rasakan Ketakutan Saat Man City Hadapi Liverpool

"Dan insyaAllah ada Pak Presiden, Pak Menpora, Ketua PSSI juga. Ini jadi ajang untuk mengundang penonton hadir di venue yang nanti ditentukan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Raffi menyebut kedatangan Oezil di Indonesia agar sang pemain turut serta dalam pertandingan persahabatan dan mendukung sepak bola Tanah Air.

Menurut Raffi, kesempatan mendatangkan Oezil sangat besar namun masih dalam tahap proses penjajakan karena status pria Jerman yang masih aktif sebagai pemain.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan