Berani Muncul ke Publik, Striker Man United ini Nyaris Baku Hantam dengan Fan

Eko Isdiyanto Selasa, 12 April 2022 | 10:42 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021). (TWITTER.COM/SPORF)

BolaStylo.com - Pemain Manchester United, Mason Greenwood terlibat perselisihan dengan seorang fan sepak bola imbas kasus penganiayaan terhadap kekasihnya awal 2021 lalu.

Status kriminal masih melekat pada sosok Masin Greenwood meskipun berhasil lolos dari dekaman jeruji penjara pasca kasus penganiayaan terhadap kekasihnya.

Mason Greenwood berani muncul ke publik setelah beberapa bulan tak menunjukkan batang hidungnya, namun langkah itu justru berujung momen sial baginya.

Kehadiran Greenwood justru menjadi cemooh dari penikmat sepak bola yang berada di sekitarnya, begitulah yang baru-baru dialaminya.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, momen itu dialami Greenwood ketika berada di sebuah restoran, keberadaannya jadi sorotan orang-orang disekitarnya.

Baca Juga: Ngebetnya Raffi Ahmad Datangkan Mesut Oezil, Prosesnya Sampai Mana?

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, memperlihatkan momen di mana Greenwood sedang berbicara dengan pegawai restoran tempat ia akan menyantap makanan.

Namun, tiba-tiba seseorang mengabadikan keberadaan Greenwood melalui sebuah video dan menjadikan striker muda Man United itu sasaran ledekan.

Makian pun keluar dari seorang yang merekam aksi Greenwood dan sukses membuat sang pemain risih, ia sempat mengeluarkan kata-kata tak terim dan merentangkan tangan ke arah kamera.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan