Soal Harry Maguire, Bek Legenda Sarankan Man United Mengambil Sikap Ini

Eko Isdiyanto Selasa, 12 April 2022 | 12:12 WIB
Pemain manchester United, Harry Maguire. (TWITTER.COM/UGOLFEANYI8)

BolaStylo.com - Penampilan Harry Maguire bersama Manchester United disebut sudah masuk dalam fase terburuk, kondisi ini membuat Nemanja Vidic sampai mengeluarkan komentar mengejutkan.

Harry Maguire memang secara tak langsung menjadi biang kerok kekalahan Manchester United di laga melawan Everton pada pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022.

Manchester United dipaksa mengakui keunggulan Everton lewat satu gol Anthony Gordon setelah bola hasil sepakan kaki kanannya membentur tubuh Harry Maguire.

Nahas bola pantulan tersebut masuk ke gawang Man United yang kosong setelah David De Gea menebak ke arah yang salah dan mati langkah karena itu.

Karena itulah Maguire kembali menjadi cemooh para fan Setan Merah, bahkan membuat salah satu bek legenda klub bersuara dan meminta mantan klubnya mengambil sikap tegas.

Baca Juga: Puji Marc Marquez, Bos Honda Akui Insiden di MotoGP Amerika Memalukan

Melihat buruknya lini pertahanan Man United, Nemanja Vidic seolah gerah dan tak tahan untuk menyuarakan keresahannya khususnya soal penampilan Harry Maguire.

Vidic meminta Man United untuk berhenti memainkan Maguire agar sang pemain beristirahat dan tidak bermain sebagai pemain utama, hal ini bukan tanpa alasan.

Menurut Vidic, hal itu berguna untuk mengembalikan kepercayaan diri sang pemain sudah luntur karena permainan yang ditampilkan.



Source : Goal International,theathletic.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan