Bernabeu Angker & Pemainnya Ketakutan, Thomas Tuchel Pesimis Chelsea Kalahkan Real Madrid

Reno Kusdaroji Selasa, 12 April 2022 | 19:00 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengomentari leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu. (Instagram/chelseafc)

BolaStylo.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel membuat pernyataan bernada pesimis menjelang leg kedua perempat final Liga Champions di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Hal itu tak lepas dari hasil leg pertama di Stamford Bridge, di mana Chelsea menelan kekalahan 1-3 karena hatttrick Karim Benzema.

Kekalahan di leg pertama mewajibkan pasukan Thomas Tuchel menang dengan minimal tiga gol tanpa kebobolan untuk meloloskan diri ke babak perempat final.

Namun Tuchel sadar bahwa hal itu hampir mustahil dilakukan di Santiago Bernabeu yang terkenal angker bagi tim Inggris..

Selama ini, belum pernah ada tim Inggris yang memenangkan pertandingan Liga Champions di Bernabeu dengan lebih dari satu gol.

Apalagi di musim sebelumnya, The Blues hanya meraih hasil imbang 1-1 itupun di markas sementara Real Madrid, Stadion Alfredo di Stefano.

Selain itu, salah satu pemainnya, Mateo Kovacic menunjukkan ketakutan untuk menghadapi Real Madrid yang memiliki sosok Luka Modric di lini tengahnya.

"Cukup sulit menghentikan (Modric), saya selalu lebih suka bermain dengannya daripada melawannya” kata Kovacic saat konferensi pers pra-pertandingan.

"Saat ini kami saling berhadapan, dan kami siap untuk menunjukkan yang terbaik besok untuk mencoba melewatinya." tegasnya.



Source : Football-espana.net,BBC.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan