Pemain yang Lebih Hebat dari Messi-Ronaldo Tak Terima Bayern Muenchen Tersingkir dari Liga Champions

Eko Isdiyanto Rabu, 13 April 2022 | 09:08 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, merayakan gol ke gawang Greuther Fuerth dalam laga Bundesliga di Stadion Sportpark Ronhof Thomas Sommer, Jumat (24/9/2021). (TWITTER.COM/FCBAYERNEN)

BolaStylo.com - Thomas Mueller tak terima Bayern Muenchen gagal ke semifinal Liga Champions 2021-2022 usai kalah dari wakil Spanyol, Villarreal dengan agregat 1-2.

Hasil imbang pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu (13/4/2022) membawa Bayern Muenchen dalam kesengsaraan yang tak bisa diterima Thomas Mueller.

Tampil didepan pendukung sendiri Bayern Muenchen sebenarnya berhasil memimpin lebih dulu lewat Robert Lewandowski pada menit ke-52.

Namun bukannya menambah gol, Bayern Muenchen justru kebobolan pada menit ke-88 lewat aksi Smuel Chukwueze dan skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

Unggul agregat 1-2 membawa pasukan Unai Emery melenggang ke babak semifinal, setelah banyak yang pesimis Villarreal mampu mengalahkan Bayern Muenchen.

Baca Juga: Patut Dicontoh! Toleransi Marc Klok saat Latihan di Bulan Ramadan

Kecewa pun tak bisa dibendung, Thomas Mueler sosok pemain yang pernah disebut lebih bagus ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ini murka.

Pemain yang sudah mengabdi selama 14 tahun untuk Bayern Muenchen ini mengaku sulit menerima kenyataan tersingkir dari Liga Champions usai dibekuk Villarreal.

"Jika Anda hanya memperhitungkan pertandingan ini, tanpa pertandingan pertama, kami seharusnya bisa lolos dengan meyakinkan," ucap Thomas Mueller kepada BBC usai laga.



Source : Bbc.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan