Gesture Mencurigakan Ancelotti dan Wasit di Akhir Laga Bikin Tuchel Cemburu

Eko Isdiyanto Rabu, 13 April 2022 | 10:03 WIB
Reaksi Thomas Tuchel dalam duel Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid di Stamford Bridge, London (6/4/2022). (ADRIAN DENNIS/AFP)

BolaStylo.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel tak bisa terima dengan tersingkirnya timnya dari Liga Champions, gesture mencurigakan Carlo Ancelotti dan wasit usai laga jadi sorotannya.

Chelsea dipaksa menelan pil pahit saat menyambangi markas Real Madrid dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2022).

Sejatinya Chelsea sukses memenangi pertandingan dengan skor 2-3, namun agregat 4-3 membawa Real Madrid melenggang ke babak semifinal Liga Champions.

Gesture tak biasa Carlo Ancelotti dan wasit yang memimpin laga tersebut, Szymon Marciniak menjadi sorotan Thomas Tuchel di akhir pertandingan.

Terlebih Szymon juga menganulir gol Marcos Alonso pada menit ke-62 setelah dianggap melakukan handball terlebih dulu sebelum melesakkan sepakan keras ke sisi pojok kiri gawang Real Madrid.

Baca Juga: Pemain yang Lebih Hebat dari Messi-Ronaldo Tak Terima Bayern Muenchen Tersingkir dari Liga Champions

Menurut pelatih asal Jerman ini, Ancelotti dan Szymon terlihat sangat mesra di akhir laga dan momen itu membuat Tuchel sangat kecewa.

"Saya kecewa karena wasit terlihat akrab dengan Carlo Ancelotti. Saya tahu Ancelotti adalah pribadi yang baik," ucap Tuchel dikutip dari Goal International.

"Ketika saya ingin berjabat tangan, saya melihat Ancelotti tersenyum dan tertawa keras bersama wasit. Kalian bisa melihat wasit tersenyum dan tertawa dengan pelatih lain.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan