VIDEO - Rusuh dengan Pemain Chelsea, Mulut Vinicius Dikruwes Marcelo

Eko Isdiyanto Rabu, 13 April 2022 | 12:24 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (LALIGA)

BolaStylo.com - Di balik kekalahan Real Madrid dari Chelsea pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022, ada momen kocak Vinicius saat mulutnya dikruwes Marcelo.

Real Madrid berhasil lolos ke semifinal Liga Champions musim ini, namun dipaksa menelan kekalahan dari Chelsea pada leg kedua perempat final yang digelar di Santiago Bernabeu.

Di depan pendukungnya sendiri, Real Madrid kalah dengan skor 2-3 dari Chelsea dan mungkin hal itu yang menjadi penyebab kekesalan Vinicius Jr saat laga masih berjalan.

Vinicius terlihat berang dan penuh emosi saat beradu mulut dengan pemain Chelsea di sisa waktu babak tambahan, tepatnya pada menit ke-114 dan El Real masih tertinggal 2-3.

Melihat rekannya dalam masalah, Marcelo tak tinggal diam untuk melerai keributan yang tengah terjadi antara Vinicius dan pemain Chelsea.

Baca Juga: Terungkap! Kondisi Pratama Arhan Pasca Latihan Perdana dengan Tokyo Verdy

Namun sikap yang ditunjukkan Marcelo cukup unik, ia datang dengan lari kecil ke arah Vinicius yang terus-terusan mengomel dan menggunakan tangannya untuk membungkam mulut rekannya.

Seolah sadar dirinya sedang dalam 'bahaya', Vinicius menuruti perintah Marcelo dan segera bergegas menghindar dari momen itu dengan berjalan menjauh.

Sementara Marcelo tetap mencoba menenangkan kompatriotnya itu agar tidak mendapat kartu dari snag pengadil di atas lapangan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan