Korea Open 2022 - Berwajah Manis Tapi Sadis! Tunggal Putri Ini Hancurkan Harapan Ratu Kanada

Reno Kusdaroji Rabu, 13 April 2022 | 17:00 WIB
Tunggal putri myanmar, Thet Htar Thuzar menghancurkan harapan ratu bulu tangkis Kanada, Michelle Li di Korea Open 2022. (https://www.instagram.com/_thethtarthuzar_/)

BolaStylo.com - Tunggal putri Myanmar, Thet Htar Thuzar menghancurkan harapan ratu bulu tangkis Kanada, Michelle Li usai pulih dari cedera di Korea Masters 2022.

Michelle Li memiliki harapan besar untuk kembali mendapatkan performa terbaiknya usai pulih dari cedera di Korea Masters 2022.

Naasnya, harapan tersebut langsung kandas di babak pertama usai ia dihajar pebulu tangkis berparas cantik, Thet Htar Thuzar.

Bermain di Gwangju Yeonju Stadium, Rabu (13/4/2022), Thet Htar Thuzar tanpa basa-basi langsung mengerahkan seluruh kemampuannya.

Hanya dalam waktu 35 menit saja, ia menumbangkan Michelle Li yang berstatus unggulan ketujuh turnamen dengan skor 22-20, 21-16.

Hasil tersebut terbilang mengejutkan, mengingat pebulu tangkis berusia 23 tahun itu hanyalah non-unggulan dan ini merupakan pertemuan pertamanya dengan Michelle Li.

Kemenangan dalam pertemuan pertamanya melawan ratu bulu tangkis Kanada ini membuatnya melaju ke babak 16 besar tanpa halangan berarti.

Berkat kemenangan ini, akun Instagram Thet Htar Thuzar diserbu netizen Indonesia.

Banyak dari netizen Indonesia yang menyelamati Thet Htar dalam unggahannya di depan banner Korea Masters 2022.



Source : Instagram,BWF Badminton
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan