Ungkit Hinaan Guardiola ke Atletico Madrid, Diego Simeone: Dia Akan Menderita!

Reno Kusdaroji Rabu, 13 April 2022 | 19:00 WIB
Liga Champions: Taktik 5-5-0 Diego Simeone enggak mempan buat Manchester City. (Instagram/championsleague)

BolaStylo.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengomentari hinaan juru taktik Manchester City, Pep Guardiola jelang leg kedua perempat final Liga Champions.

Sebelumnya saat Manchester City menang 1-0 atas Atletico Madrid di Etihad Stadium, Pep Guardiola mengritik pedas taktik Diego Simeone.

Dalam leg pertama, Atletico Madrid diklaim bermain tanpa niat menang dengan formasi full bertahan tanpa seorang penyerang.

Hal itu terliaht dari statistik pertandingan di mana The Citizens menguasai 70 persen lebih penguasaan bola dan Atletico sama sekali tidak mencatatkan tembakan.

"Kami memprediksi mereka akan bermain dengan formasi 3-5-2, kemudian mereka menyesuaikan diri dan memakai 5-5-0," kata Guardiola usai leg pertama.

"Suatu strategi dari zaman prasejarah hingga hari ini sangat sulit untuk diserang." ucap Guardiola yang dinilai sebuah hinaan.

Simeone sama sekali tak terpancing dengan hinaan tersebut.

Pelatih asal Argentina itu hanya menegaskan bahwa sama sekali tidak bijak bagi seorang pelatih menghina juru taktik lainnya.

"Saya telah melatih sejak 2005 dan saya tidak pernah menghina sesama pelatih, tidak pernah," kata Diego Simeone dilansir BolaStylo dari Daily Mail.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan