Kevin De Bruyne Cedera,Pep Guardiola Pasrah, Jumpa Liverpool Lagi

Eko Isdiyanto Kamis, 14 April 2022 | 05:58 WIB
Selebrasi Kevin De Bruyne usai mencetak gol pembuka bagi Manchester City dalam laga kontra Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/4/2022). (TWITTER.COM/DISCOVERYFUTBOL)

BolaStylo.com - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne alami nasib sial usai timnya memastikan tiket semifinal Liga Champions 2021-2022.

Manchester City harus membayar mahal lawatan mereka ke Stadion Wanda Metropolitano saat melawan Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (14/4/2022).

Skor 0-0 menutup laga dan Manchester City dipastikan lolos setelah agregat 1-0 tak berubah, namun kesuksean melenggang ke semifinal harus dibayar mahal.

Kevin De Bruyne mengalami cedera dalam laga melawan Atletico Madrid, pemain asal Belgia ini bahkan tak mampu melanjutkan pertandingan hingga ditarik keluar lebih cepat.

Kevin De Bruyne digantikan Raheem Sterling pada meni ke-65, ia terlihat berjalan tertatih saat keluar lapangan dan kakinya dibebat saat duduk di bangku cadangan.

Baca Juga: Luar Biasanya Luka Modric Dipuji Lawan & Kawan, Iniesta & Xavi Lewat!

Kondisi ini tentu merugikan bagi Man City mengingat di akhir pekan nanti mereka masih harus bertanding melawan Liverpool di semifinal Piala FA.

Pep Guardiola selaku manajer Manchester City bahkan mengaku tak tahu kondisi De Bruyne bisa pulih dengan cepat atau menunggu waktu yang lama.

"Kami bermain tiga hari lalu, bertandang ke markas Atletico dan banyak pemain yang cedera. Saya tidak tahu apa yang terjadi pekan depan." ucap Guardiola dikutip dari BBC.



Source : Bbc.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan