Polisi Geruduk Stadion Atletico Madrid Imbas Insiden Grealish-Savic

Eko Isdiyanto Kamis, 14 April 2022 | 06:14 WIB
Manchester City jadi tim terakhir yang memastikan lolos ke semifinal Liga Champions usai mendepak Atletico Madrid (13/4/2022). (TWITTER.COM/MANCITY)

BolaStylo.com - Insiden keributan antarpemain warnai duel Atletico Madrid Vs Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Wanda Metropolitano.

Duel Atletico Madrid versus Manchester City yang digelar pada Kamis (14/4/2022) dinihari WIB itu sempat diwarnai keributan antarpemain di menit akhir pertandingan.

Berawal dari gesekan Phil Foden dan Felipe, hingga merembet ke Jack Grealish dengan Stefan Savic yang menganggap pemain Manchester City sedang mengulur waktu.

Dalam video tayangan ulang memperlihatkan Phil Foden yang terjatuh usai duel melawan Felipe gulung-gulung mengerang kesakitan di luar lapangan pertandingan.

Sadar berada di posisi itu, Foden mencoba masuk kembali ke dalam lapangan tentunya kondisi itu agar membuat wasit menghentikan sejenak laga.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Cedera,Pep Guardiola Pasrah, Jumpa Liverpool Lagi

Savic yang tengah melihat drama Foden langsung berlari, menarik dan menyeret sang pemain untuk keluar kembali dari lapangan, aksinya ini tentu memicu reaksi pemain lain.

Dan Jack Grealish sebagai salah satunya, mantan pemain Aston Villa ini sempat melontarkan kata-kata kepada Savic, namun bek Atletico ini malah menjambak rambut Grealish.

Keributan pun tak terhindarkan, yang mulanya karena drama Foden melebar menjadi seluruh pemain dan staf kedua klub saling ribut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan