Bela Man City, Legenda Man United Sebut Pemain Atletico Tak Tahu Malu

Eko Isdiyanto Kamis, 14 April 2022 | 09:19 WIB
Rio Ferdinand tidak ingin Manchester United merekrut Ruben Neves dan Youri Tielemans pada musim depan. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand membela Manchester City dalam insiden keributan di Liga Champions, sebut pemain Atletico Madri tidak tahu malu.

Duel Manchester City melawan Atletico Madrid sedianya digelar di markas Los Rojiblancos, Stadion Wanda Metropolitano pada Kamis (14/4/2022).

Solah tak mau kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri, para pemain Atletico Madrid menjelma jadi dalang keributan jelang laga berakhir.

Hal itulah yang diungkapkan Rio Ferdinand saat menanggapi keributan yang terjadi antarpemain Man City dan Atletico hingga menjalar ke lorong stadion.

Bagi Ferdinand, para pemain Atletico Madrid seharusnya memiliki rasa malu atas kejadian tersebut dengan apa yang mereka lakukan saat pertandingan masih berjalan.

Baca Juga: Polisi Geruduk Stadion Atletico Madrid Imbas Insiden Grealish-Savic

"Perilaku tidak menyenangkan dari para pemain Atletico, mereka seharusnya malu dengan beberapa keributan yang mereka lakukan,” ucap Ferdinand seperti dikutip BT Sport.

"Bagus untuk Atletico Madrid karena mereka membuat Manchester City bermain dengan cara yang sudah lama tidak kita lihat, membawa mereka keluar dari ritme dan gaya bermain mereka.

"Namun beberapa hal menjelang akhir bukanlah apa yang ingin Anda lihat di lapangan sepak bola." imbuhnya.



Source : bleacherreport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan