Liga Champions - Diogo Jota Ungkap Momen Liverpool Sepelekan Benfica

Eko Isdiyanto Kamis, 14 April 2022 | 10:06 WIB
Penyerang Liverpool, Diogo Jota. (TWITTER.COM/ANFIELDEDITION)

BolaStylo.com - Striker Liverpool, Diogo Jota beberkan alasan timnya bisa ditahan imbang Benfica meski sudah unggul meyakinkan pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022.

Menjamu Benfica di Stadion Anfield pada Kamis (14/4/2022) Liverpool sejatinya sempat unggul dengan skor 3-1 dan membuat agregat menjadi 6-2.

Namun keunggulan itu tak bertahan hingga laga selesai, Benfica secara mengejutkan sukses menyamakan kedudukan dan bahkan memenangi pertandingan.

Andai satu gol mereka tidak dianulir setelah Darwin Nunez berada di posisi offside sebelum menceploskan bola ke gawang Liverpool.

Meski begitu, The Reds berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions dan muncul sebagai penantang Villarreal.

Baca Juga: Bela Man City, Legenda Man United Sebut Pemain Atletico Tak Tahu Malu

Terkait dua gol tambahan Benfica yang menyamakan skor, Diogo Jota membeberkan fakta di lapangan dan menyebut para pemain timnya menyepelekan tim lawan.

Namun demikian, Jota berharap timnya bisa belajar dari pertandingan melawan Benfica dan ia berharap Liverpool bermain baik saat kembali bertemu Manchester City akhir pekan nanti.

Pemain asal Portugal ini sangat ingin Liverpool berada di partai final Piala FA, tentunya setelah mengalahkan Man City lebih dulu.



Source : bleacherreport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan