Liga Champions - Jumpa di Semifinal, Pep Guardiola Sanjung Real Madrid

Eko Isdiyanto Kamis, 14 April 2022 | 10:27 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memeluk pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai laga Liga Inggris di Stadion Anfield, 3 Oktober 2021. (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola beri sanjungan untuk Real Madrid setelah memastikan timnya mendapat satu tempat di partai semifinal Liga Champions 2021-2022.

Manchester City menatap laga semifinal Liga Champoons musim ini penuh percaya diri hingga membuat tim asuhan Pep Guardiola memastikan satu tempat di partai semifinal.

Lawan tangguh pun sudah menunggu, rival sekota Atletico Madrid yang lebih dulu disingkirkan Manchester City pada babak perempat final.

Pep Guardiola memberi sanjungan setinggi langit untuk Real Madrid yang sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions meski menelan kekalahan pada leg kedua perempat final.

Bagi Guardiola saat ini, Real Madrid adalah raja kompetisi Liga Champions dan membuatnya mempersiapkan strategi baru dan berbeda saat bermain melawan Atletico.

Baca Juga: Liga Champions - Diogo Jota Ungkap Momen Liverpool Sepelekan Benfica

"Real Madrid Raja kompetisi. Satu-satunya hal yang kurang adalah bahwa itu tidak rumit. Semifinal ketiga kompetisi kami," ucap Guardiola dikutip dari Marca.

"Jika kami bermain seperti babak kedua [lawan Atletico], kami tidak akan memiliki peluang. Kami akan mencoba bermain seperti di Manchester dan di momen-momen babak pertama di sini," imbuhnya.

Bukan tanpa alasan mengapa Pep menyebut Real Madrid sebagai raja Liga Champions, 14 trofi Si Kuping Besar sudah dikumpulkan Los Blancos.



Source : Marca.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan