Drama Phil Foden, Gulung-gulung Kesakitan Sampai Ketawa Meringis di Depan Simeone

Eko Isdiyanto Kamis, 14 April 2022 | 11:27 WIB
Winger Manchester City, Phil Foden. (TWITTER.COM/VDMFOOTBALL)

BolaStylo.com - Phil Foden bisa dibilang sebagai biang kerok keributan antarpemain di laga perempat final Liga Champions 2021-2022 antara Atletico Madrid vs Manchester City.

Gara-gara drama Phil Foden usai kena tekel bersih dari Felipe di akhir pertandingan, para pemain Atletico Madrid dan Manchester City terlibat keributan.

Tekel yang dilakukan Felipe sebenarnya mengenai bola dan bisa dibilang bersih, namun Foden melebih-lebihkan hal itu dengan aksinya berakting terluka.

Pemain yang kepalanya dibalut perban setelah alami pendarahan di awal laga itu gulung-gulung sambil meringis kesakitan, namun bukan karena aksinya itu yang membuat Stefan Savic murka.

Posisi Foden yang masuk lagi ke lapangan sambil gulung-gulung kesakitan membuat Savic murka karena dinaggap telah mengulur-ukur waktu.

Baca Juga: Liga Champions - Juergen Klopp Puji Villarreal, Si Penakuk Raksasa Jerman

Savic pun menyeret tubuh Foden untuk kembali ke luar lapangan, emosinya tak terbentung hingga membuat emosi para pemain Man City lainnya terlecut.

Keributan pun terjadi, semua pemain kedua klub baik yang tengah bertanding maupun cadangan tumpah ruah mengerubungi Foden dan keributan pun semakin pecah.

Aksi dorong dan saling melontarkan kata-kata tak terelakan, sementara Foden terlihat mendapatkan perawatan dari tim medis The Citizen.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan