Sebelum Nikahi Nicola Peltz, Brooklyn Beckham Terjebak Kehidupan Malam yang Liar Hingga Ibunya Ketakutan

Reno Kusdaroji Kamis, 14 April 2022 | 16:20 WIB
Putra David Beckham, Brooklyn Beckham sebelum menikahi Nicole Peltz sempat membuat ibunya, Victoria Beckham ketakutan. (instagram)

BolaStylo.com - Putra David Beckham, Brooklyn Beckham ternyata sempat terjebak di kehidupan malam yang liar sebelum menikahi artis Amerika Serikat, Nicola Peltz.

Fakta tersebut dapat dilihat dari ketakutan sang ibu, Victoria Beckham, setahun sebelum Brooklyn resmi menikahi Nicola Peltz pada 9 April 2022.

Tepatnya pada awal tahun 2021, The Sun melaporkan bahwa Victoria Beckham menyimpan banyak ketakutan melihat kehidpan putranya 'tanpa arah'.

Dapat dikatakan tanpa arah karena Brooklyn dinilai ingin hidup bak berpetualang tanpa rencana.

Adapun penyebab Victoria berpikiran seperti ini ialah karena putra tertuanya itu selalu bucin saat berpacaran dengan seseorang.

Bahkan saat masih berpacaran dengan istrinya saat ini, Nicole Peltz, Victoria menilai Brooklyn masih bucin.

Meski merestui hubungan Brooklyn dengan Nicole, Victoria mengkhawatirkan jika suatu saat putranya itu dicampakkan kekasihnya karena hidup tanpa tujuan.

"Ketakutan terbesar Vic adalah jika Nicola akan bosan dengannya (Brooklyn) karena kurangnya tujuan dan rencana hidup," jelas sumber.

Hal ini tak lepas dari minat Brooklyn yang memulai karier dengan terjun ke dunia fotografi yang berbeda dari minat kedua orang tuanya.



Source : Thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com,Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan