Fan Eintracht Frankfurt Pemilik Camp Nou, Barcelona Mati Kutu

Eko Isdiyanto Jumat, 15 April 2022 | 07:25 WIB
Reaksi gelandang Barcelona, Pedri, saat pemain Eintracht Frankfurt merayakan gol dalam duel Liga Europa di Camp Nou, Barcelona (14/4/2022). (JOSE JORDAN/AFP)

BolaStylo.com - Barcelona menelan kekalahan menyedihkan saat menjamu Eintracht Frankfurt pada leg keua perempat final Liga Europa, fan tim lawan serasa jadi pemilik Camp Nou.

Duel Barcelona melawan wakil Jerman yang digelar pada Jumat (15/4/2022) di Stadion Camp Nou itu diketahui memang dipadati para suporter Eintracht Frankfurt.

Menurut laporan Mirror, sebanyak 30 ribu orang hadir untuk memberi dukungan Eintracht Frankfurt di Camp Nou, jumlah ini disebut melebihi kuota yang diberikan yakni 5 ribu tiket.

Hal itu terjadi karena fan Frankfurt ternyata memberi tiket musiman pendukung Barcelona yang tidak bisa pergi ke stadion karena perayaan paskah.

Itulah mengapa jumlah fan Frankfurt yang hadir di markas Barcelona ini bisa membludak dan memenuhi salah satu stadion terbesar di Eropa.

Baca Juga: Korea Masters 2022 - Beda Nasib, Fikri/Bagas Harus Kerja Keras, Tuan Rumah Amankan 4 Tiket Semifinal dengan Mudah

Barcelona gagal melangkah ke semifinal usai kalah dengan skor 2-3 dalam duel tersebut, agregat 3-4 membawa wakil Jerman melenggang ke babak selanjutnya.

Gol-gol kemenangan Frankfurt masing-masing tercipta dari Filip Kostic pada menit keempat dan 67', serta aksi Rafael Boreo pada menit ke-36.

Sementara itu dua gol Barcelona dicetak oleh Sergio Busquets pada menit ke-90+2 dan penalti Memphis Depay, menit ke-90+9.



Source : bolastylo.bolasport.com,Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan