VIDEO - Pesta Suporter Frankfurt di Camp Nou Usai Bekuk Barcelona

Eko Isdiyanto Jumat, 15 April 2022 | 07:51 WIB
Reaksi Pierre-Emerick Aubameyang usai gagal cetak gol untuk Barcelona dalam duel Liga Europa lawan Eintracht Frankfurt di Camp Nou (14/4/2022). (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BolaStylo.com - Barcelona tengah dibuat geram dengan suporter Eintracht Frankfurt usai dipaksa menelan kekalahan, Stadion Camp Nou dibuat berpesta para fan klub Jerman.

Tak sia-sia suporter Eintracht Frankfurt menggeruduk Camp Nou untuk menyaksikan tim kesayangan mereka mengalahkan Barcelona sekaligus mendepak dari ajang Liga Europa.

Pertandingan yang digelar pada Jumat (15/4/2022) setidaknya dipadati 30 ribu suporter Eintracht Frankfurt, lima kali lipat dari jatah yang diberikan Barcelona.

Menurut laporan Mirror, kebanyakan fan Frankfurt membeli tiket musiman dari suporter Barcelona yang tidak bisa hadir di Camp Nou karena perayaan paskah.

Tak pelak di akhir pertandingan, para suporter Frankfurt masih memadati Camp Nou dan bahkan berpesta atas kemenangan tim kesayangan mereka mengalahkan Barcelona.

Baca Juga: Fan Eintracht Frankfurt Pemilik Camp Nou, Barcelona Mati Kutu

Bukan tanpa alasan, kemenangan Frankfurt juga memastikan langkah wakil Jerman melaju ke babak semifinal Liga Europa dan Barcelona tersingkir.

Tak mengherankan para suporter ini tetap berada di stadion untuk merayakan keberhasilan itu, seperti yang terlihat dalam video yang beredar di media sosial.

Camp Nou serasa milik fan Frankfurt, stadion yang biasanya dipenuhi kaus warna biru-merah ini berubah menjadi lautan manusia berkaus putih.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan