Barcelona Keok di Camp Nou, Xavi Ngamuk ke Suporter Gegara Ini!

Eko Isdiyanto Jumat, 15 April 2022 | 08:20 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (TWITTER.COM/SPORTSINFOHUB)

BolaStylo.com - Manajer Barcelona, Xavi Hernandez tak bisa menerima kekalahan dari Eintracht Frankfurt dan tersingkir dari Liga Europa, suporter jadi sasaran amukannya.

Barcelona ditendang dari Liga Europa usai menelan kekalahan pada leg kedua perempat final dari Eintracht Frankfurt dengan skor 2-3, kemarahan Xavi Hernandez mengarah ke suporter.

Duel Barcelona melawan Eintracht Frankfurt digelar di Stadion Camp Nou pada Jumat (15/4/2022) Xavi Herandez kecewa setelah suporter Blaugrana tak memenuhi stadion.

Camp Nou justru membludak karena fan Eintracht Frankfurt yang hadir lima kali lipat dari jatah tiket yang diberikan oleh pihak penyelenggara.

Diberitakan BolaStylo.com sebelumnya, Mirror melaporkan jika Frankfurt hanya mendapat 5 ribut tiket sebagai jatah datang ke Camp Nou, namun yang hadir malah 30 ribu lebih.

Baca Juga: VIDEO - Pesta Suporter Frankfurt di Camp Nou Usai Bekuk Barcelona

Menurut Mirror, kebanyakan fan Frankfurt membeli tiket musiman para fan Barcelona yang tidak bisa datang ke stadion karena paskah.

Karena itulah Xavi ngamuk, kecewa terhadap suporterya sendiri setelah tak memenuhi laga penting Barcelona di Liga Europa.

"Bermain di kandang tidak membantu, atmosfernya seperti final di tempat netral. Rasanya suporter terbelah 50:50," ucap Xavi.



Source : bolastylo.bolasport.com,Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan