Asal Muasal 30 Ribu Fan Frankfurt Geruduk Camp Nou, Suporter Barca Pilih Rayakan Paskah

Eko Isdiyanto Jumat, 15 April 2022 | 09:28 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Di balik meluapnya Camp Nou dengan para suporter Eintracht Frankfurt ternyata ada andil suporter Barcelona yang memilih tak datang ke stadion saat timnya keok di Liga Europa.

Barcelona dipaksa menyaksikan suporter Eintracht Frankfurt merayakan kemenangan tim kesayangan mereka di Stadion Camp Nou pada Jumat (15/4/2022).

Menurut laporan Mirror, sebanyak 30 ribu suporter Eintracht Frankfurt berada di Camp Nou padahal jumlah alokasi tiket yang diberikan sebelumnya hanya 5 ribu.

Mengapa demikian? bukan tanpa alasan terdapat lebih dari 25 ribu suporter Frankfurt yang bisa masuk ke Camp Nou melebihi kuota tiket yang diberikan.

Mirror menyebut banyaknya suporter Barcelona yang tidak hadir ke stadion dan memilih merayakan Paskah jadi alasan mengapa Camp Nou tak penuh.

Baca Juga: Alasan PP PBSI Tak Undang Taufik Hidayat Rapat Karena Lupa

Laporan yang sama juga menyebut jika para suporter Frankfurt membeli tiket musiman pendukung Barcelona yang tak bisa datang ke stadion.

Hal itu membuat jumlah fan Frankfurt yang ada melebihi jumlah kuota yang didtetapkan dan karena itu juga Xavi Hernandez marah serta kecewa.

Barcelona dihancurkan Frankfurt dengan skor 2-3 dalam laga tersebut, bahkan dua gol yang dilesakkan Blaugrana baru tercipta di menit-menit akhir pertandingan.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan