Layaknya Invasi Jerman ke Catalunya, Barisan Suporter Frankfurt saat Menuju ke Camp Nou

Eko Isdiyanto Jumat, 15 April 2022 | 11:31 WIB
Reaksi gelandang Barcelona, Pedri, saat pemain Eintracht Frankfurt merayakan gol dalam duel Liga Europa di Camp Nou, Barcelona (14/4/2022). (JOSE JORDAN/AFP)

BolaStylo.com - Barcelona dan Xavi Hernandez tengah dibuat gusar dengan suporternya sendiri setelah Camp Nou justru dipenuhi para pendukung Eintracht Frankfurt.

Kekalahan Barcelona dari Eintracht Frankfurt hingga membuat terdepak dari Liga Europa membuat Xavi Hernadez marah besar kepada suporternya sendiri.

Bukan karena hasil pertandingan, namun kesediaan para suporter Barcelona dalam memenuhi Camp Nou disebut sedikit di saat Blaugrana membutuhkan dukungan penuh.

Sebanyak 30 ribu lebih suporter Eintracht Frankfurt memadati Camp Nou tempat berlangsungnya leg kedua perempat final Liga Europa pada Jumat (15/4/2022).

Jumlah tersebut lima kali lipat dari kuota yang diberikan, yakni sebanyak lima ribu suporter, tak heran mengapa Xavi dan para pemain Barcelona seolah tak terima.

Baca Juga: Pelatih Malaysia Caper, Remehkan Indonesia di SEA Games 2021

Terlepas dari itu sebuah pemandangan cukup menarik diperlihatkan jelang pertandingan di Camp Nou digelar, memperlihatkan barisan suporter Frankfurt berjalan ke stadion.

Bak invasi pasukan Jerman ke Catalunya, ribuan supoter berkaus putih memadati salah satu jalan yang mengarah ke markas Barcelona itu.

Dalam video yang beredar di media sosial, memperlihatkan rombongan suporter Frankfurt menyesakki jalanan Kota Catalunya seperti sedang melakukan parade.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan