Hal-hal Ngeri Ini Membentuk Jati Diri Erik ten Hag, Semuanya Tragis!

Eko Isdiyanto Sabtu, 16 April 2022 | 09:35 WIB
Erik ten Hag dilaporkan ingin menguasai 2 area di Manchester United agar sesuai dengan visinya. (TWITTER.COM/OMGITS1997)

BolaStylo.com - Lika-liku kehidupan calon manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag penuh dengan hal mengerikan hingga membentuk jati dirinya yang sekarang.

Jati diri Erik ten Hag menjadi hal yang menarik diketahui setelah santer dikabarkan bakal menjadi manajer anyar Manchester United untuk musim depan.

Setidaknya terdapat tiga kejadian mengerikan yang dialami Erik ten Hag di kehidupannya lalu yang membentuk jati dirinya hingga saat ini.

Kecelakaan mengerikan, bunuh diri dan kematian menjadi pengalaman hidup yang harus dirasakan Erik ten Hag di masa muda saat mencari jati diri.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, peristiwa yang pertama adalah kematian teman dekatnya, Andy Scharmin dalam sebuah kecelakaan tragis pada 7 Juni 1989.

Baca Juga: Marah & Malu Markas Barcelona Diinvasi, Joan Laporta Tindak Lanjuti Kasus Ini

Kala itu Andy tengah dalam perjalanan ke Suriname untuk mengikuti Turnamen Toulon, bersama dengan pemain timnas Belanda U-21 usai gagal mendarat di Bandara Internasional Paramaribo-Zanderij.

"Saya mengetahui kabar buruk ini dari rekan setimnya di FC Twente, Edwin Hilgerink," ucap Erik ten Hag.

"Dia mengetuk pintu rumah saya dan memberi tahu bahwa pesawat yang ditumpangi Andy dan ibunya mengalami kecelakaan mengerikan.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan