Paolo Maldini Tak Tahu AC Milan Mau Dijual ke Konglomerat Bahrain

Eko Isdiyanto Sabtu, 16 April 2022 | 10:03 WIB
Paolo Maldini, legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai direktur teknik. (TWITTER.COM/PAPERSFOOTBALL)

BolaStylo.com - Elliot Management selaku pemilik AC Milan dikabarkan akan menjual Rossonerri ke grup kaya raya asal Bahrain, Investcorp tapi kabar ini tidak diketahui Paolo Maldini.

Kabar soal penjualan AC Milan ke konglomerat Bahrain yang tidak diketahui Paolo Maldini ini pertama kali dihembuskan oleh media Prancis, L'Equipe.

Menurut L'Equipe negosiasi antara Investcorp dan AC Milan sedang berlangsung sejak dimulai pada awal April lalu dengan tenggat pembelian hanya dua pekan.

Paolo Maldini selaku Direktur AC Milan seolah tak mau menanggapi kabar yang beredar, meskipun mantan bek andalan Rossonerri ini tak menyangkal jika klub bakal dijual.

Namun begitu, Maldini juga enggan membeberkan kapan waktunya AC Milan bakap dijual dan mengaku fokusnya saat ini adalah memenangi scudetto yang sudah di depan mata.

Baca Juga: Tanpa Ramai Rumakiek, Timnas Indonesia Berangkat Seadanya ke Korsel untuk Persiapan SEA Gagmes 2021

"Saya tidak tahu banyak tentang itu (penjualan ke investor Bahrain). Secara alami, mungkin ada penjualan di masa depan Milan. Entah kapan momen itu akan datang," ucap Maldini.

"Saya pikir fokus kami semua kali ini adalah mencoba memenangi gelar yang ada saat ini. Kami akan menjalani semifinal Coppa Italia yang juga sangat penting." imbuhnya.

Menarik dinantikan bagaimana kelanjutan penjualan AC Milan mengingat banyak klub-klub Liga Italia yang membutuhkan sokongan dana besar guna bersaing di kompetisi internasional Eropa.



Source : L'Equipe,Footballitalia.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan