Man United Harus Bersiap, Minuman dan Rumput Harus Perfect Semau Erik ten Hag

Eko Isdiyanto Sabtu, 16 April 2022 | 10:35 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, sebelum duel Liga Belanda melawan Go Ahead Eagles di Deventer (27/2/2022). (MAURICE VAN STEEN/AFP)

BolaStylo.com - Manajemen Manchester United harus bersiap dengan sikap perfeksionis Erik ten Hag, mulai dari minuman hingga rumput lapangan Old Trafford nantinya harus sesuai keinginannya.

Kabar Erik ten Hag berlabuh ke Manchester United mulai musim depan semakin gencar diberitakan, The Athletic bahkan melaporkan jika kedua pihak sudah meneken kontrak jangka panjang.

Erik ten Hag disinyalir sudah menyepakati kontrak selama empat musim di Old Trafford, selama itu pula Manchester United harus bersiap dengan sikap perfeksionis manajer anyar mereka.

"Manchester United pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan dengan Erik ten Hag untuk menjadi pelatih permanen berikutnya," bunyi laporan The Athletic.

"Itu diyakini sebagai kesepakatan verbal. Dia diharapkan bergabung dengan kontrak yang berlangsung hingga empat tahun." lanjut mereka.

Baca Juga: Paolo Maldini Tak Tahu AC Milan Mau Dijual ke Konglomerat Bahrain

Sikap perfeksionis Erik itu diungkap salah satu mantan anak asuh Sjoerd Overgoor, saat menukangi Go Ahead Eagles musim 2012-2013.

"Erik ingin semua hal terlihat sempurna di matanya. Misalnya, letak minuman. Dia ingin minuman tersebut diletakkan dalam garis lurus," ucap Overgoor dikutip dari Sportbible.

"Contoh lainnya adalah ketinggian rumput lapangan. Setiap hari Erik selalu berkoordinasi dengan penanggung jawab stadion guna memastikan ketinggian rumput berada di angka 2 mm.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan