Usai Cetak Hattrick, Cristiano Ronaldo Incar Bonus Rp79,7 miliar dari Man United!

Reno Kusdaroji Minggu, 17 April 2022 | 06:25 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Norwich City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo bisa dibanjiri hadiah dari Manchester United hingga mencapai Rp79,7 miliar rupiah setelah kembali mencetak hattrick.

Cristiano Ronaldo kembali mencetak hattrick dan menyelamatkan Manchester United dalam pertandingan terbaru Liga Inggris mereka melawan Norwich City.

Bertanding di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022), Cristiano Ronaldo membawa Manchester United menang 3-2 atas tim tamu Norwich.

Ini merupakan hattrick kedua Ronaldo dalam paruh waktu keduanya di Manchester United, dan yang ke-60 dalam sepanjang kariernya.

Setelah pada bulan lalu ia juga mencetak hattrick yang serupa dalam kemenangan atas Tottenham Hotspur.

Meski ia menerima beberapa kritik pedas sejak kembali ke Man United, Ronaldo memainkan peran utama dalam menjaga harapan timnya finis di empat besar.

Berkat hattrick torehannya ke gawang Norwich, CR7 akan menerima bonus sebesar 850 ribu poundsterling atau sekitar Rp15,9 miliar dari manajemen Man United.

Menurut laporan The Sun, terdapat klausul terkait bonus dalam kontrak CR7 setelah mencapai 21 gol musim ini.

Dalam kontraknya, tertulis bonus 750 ribu pounds untuk mencapai 20 gol, ditambah 100 ribu pounds per gol selanjutnya.



Source : Thesun.co.uk,Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan